CARA MEMPERCEPAT ANDROID DENGAN OPSI PENGEMBANG

ASSALLAMUALLAIKUM...

Saya disini hanya menyampaikan apa yang sudah saya alamin dan saya terapkan sendiri.
Dan disini saya akan membahas tentang ANDROID yang lambat atau lemot , anda semua jangan panik dan jangan risau untuk memikiri, kenapa ya ANDROID saya lambat..?? banyak yang bilang karena kebanyakan nginstal aplikasi, sedangkan kapsitas RAM tidak memadai jadi lemot. Ada juga yang bilang instal ulang saja. Semua yang dibilang dan di omongi banyak orang tentang ANDROID lambat itu benar kenyataannya. Jadi pertanyaan sekarang, apa bisa di percepat tanpa instal ulang..?? apa bisa di percepat tanpa menghapus aplikasi..?? bisa, membeli ANDROID baru yang RAMnya besar, hehehe becanda.


Ok, sebelum di mulai berdo’a dan baca bismillah.
Saran aplikasi yang jarang digunai atau tidak dipakek sebaiknya hapus saja, akan lebih meningkatkan kinerja ANDROID anda.
MULAI..


1). buka pada PENGATURAN android anda masing-masing  jangan android teman anda, entar temannya marah, hehehe..



2).buka TENTANG PONSEL, lalu klik 3 x pada NOMOR BENTUKAN sampai muncul mode pengembangan. 



3). Lalu buka LAINNYA, buka lagi OPSI PENGEMBANGAN 


4).lalu cari SKALA ANIMASI TRANSISI, klik skala animasi 1x menjadi animasi mati. Pada OPSI PENGEMBANG tetap dicentang. jika anda kurang puas dengan hasil, bisa tambah SKALA ANIMASI JENDELA menjadi mati sama seperti animasi transisi, lanjut, SKALA DURASI ANIMATOR menjadi mati. masik di opsi pengembang.



5). RESTART ANDROID anda .
Selamat anda berhasil, Nikmati kecepatannya.
semoga bermanfaat untuk kita semua.
Catatan : tidak ada efeksamping sama sekali, perubahan tidak seperti baru tapi akan terasa.
Jika ada salah penulisan mohon maaf saya hanya manusia biasa.
TERIMA KASIH
WASSALAM.






3 Responses to "CARA MEMPERCEPAT ANDROID DENGAN OPSI PENGEMBANG"