Cara verifikasi paypal






Apa saja kelebihan Paypal Verified dan Paypal yang berlum terverifikasi ?


·         Tidak ada batas (limit) penarikan dan pengiriman untuk Paypal terverifikasi, sementara untuk Paypal yang belum terverifikasi dibatasi maksimal 10.000 USD transaksi dalam satu bulan.
·         Paypal terverifikasi bisa digunakan untuk berbelanja disemua Toko barang / jasa / software Online yang menerima pembayaran dengan Paypal tanpa terkecuali, sementara Paypal yang belum terverifikasi tidak semua toko Online mau menerima pembayaran dari Paypal yang belum terverifikasi.
·         Tingkat keamanan Paypal terverifikasi lebih baik daripada Paypal yang belum terverikasi.
·         Baik Paypal Verified dan Paypal Unverified keduanya tetap bisa digunakan untuk menarik uang ke Rekening Bank.


CARA VERIKASI PAYPAL DENGAN VCC / VIRTUAL CREDIT CARD


Sebenarnya ada beberapa cara untuk verifikasi paypal, seperti menggunakan Kartu Kredit, menggunakan Kartu Debet Payoneer, dan juga VCC. Bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit, bisa menggunakan VCC untuk verifikasi Paypal, sedangkan untuk mendapatkan VCC, kamu harus membeli VCC dari penjual / dealer VCC. VCC ini tidak ada bentuk fisiknya, hanya serangkaian kode / nomor kartu kredit virtual yang dimasukkan untuk memverifikasi Paypal.

Jika sudah terverifikasi, maka kamu bisa menambahkan nomor rekening Bank yang ingin digunakan untuk menarik dana. Harga VCC kurang lebih 100 ribuan dengan masa aktif verifikasi paypal 1 sampai 4 tahun (tergantung harga, semakin mahal semakin lama masa aktifnya).

Dan apabila kamu mencari penjual VCC terpercaya dan sudah melayani ribuan klien maka saya rekomendasikan "Dealer VCC Pemula", dealer VCC ini sudah berdiri pada tahun 2008 sejak Paypal menerima bank Indonesia untuk pencairan dana. Kamu bisa memesan VCC dengan cara klik link berikut ini : www.vcc-khususpemula.com/vccpaypal. Kelebihan dealer VCC ini akan memberikan garansi dengan mengembalikan uang kamu 100% persen, apabila akun Paypal masih UNVERIFIED / BELUM TERVERIFIKASI setelah menggunakan VCC yang diberikan.

PENTING : Setelah klik link penjual VCC diatas segera buat username & password pada menu Order, walaupun kamu membelinya / transfer uang dihari berikutnya, atau kapanpun asal membuat username untuk Log In ke websitenya. Kenapa ini diperlukan ? Karena jumlah admin web tersebut terbatas, dan order terus berdatangan, jika kamu membuat username terlebih dahulu maka kamu akan di prioritaskan (diutamakan) sehingga nanti pelayanannya lebih cepat, tanpa menunggu antrian.


0 Response to "Cara verifikasi paypal"

Post a Comment